• 17

    Nov

    Sinetron Sekedar Hiburan ataukah Pemancing Emosi

    Kemaren sore sambil menunggu waktu Maghrib, nonton TV dengan aktivitas gak jelas pindah-pindah chanel. Biasanya sih nggak demen nonton tapi kemaren nggak tau lagi males banget buka Laptop untuk online. Nah dari edisi sport yaitu pertandingan bulu tangkis yang disiarkan live, pindah ke acara musik, satu lagu habis dan lagu berikutnya nggak menarik trus pindah ke sinetron. Nah, sinetron ini deh yang bikin gue akhirnya kepikiran buat satu tulisan. Pas pindah ke sinetron yang disiarkan salah satu tv swasta itu sudah dipertengahan, tapi tau khan sinetron Indonesia walaupun liatnya pas pertengahan atau pas mo habis sekalipun sudah bisa ketebak jalan ceritanya (ihhh..ngapain gue nonoton yak klo begitu—garuk2 kepala yang gak gatal). Nah, ceritanya klasik banget deh. Seorang istri yang ka
  • 6

    Nov

    Aku ingin Korea

    Aku dan Dia Memasuki pintu pernikahan adalah bercampurnya perasaan serta kebiasaan. Ya iyalah, dulu kalo mau sesuatu cap cus langsung jalan, sekarang ya harus tau donk etikanya, minta ijin dulu sama suami tercinta. Dan rumah tangga itu , menggabungkan kebiasaan atau mengkompromikan kebiasaan yang aneh bin unik dari pasangan kita. Masalah kompromi kebiasaan itu kudu alias wajib, walaupun ada saatnya gak pake kompromi. Masalah Kompromi Satu hal yang pengen deh klo suami mengerti( gue udah belibet nulis mengkompromikan) kebiasaan gue menonton drama korea. Tau khan ladies drakor itu sudah menghipnotisku, gimana gak dihipnotis wong pemerannya bening-bening gitu, contohnya ini loh..bening khan… (bayangin dia manggil kamu….Nuuna…nuuna, ih gemes) dan jalan ceritanya mengh
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post