• 6

    Nov

    Aku ingin Korea

    Aku dan Dia Memasuki pintu pernikahan adalah bercampurnya perasaan serta kebiasaan. Ya iyalah, dulu kalo mau sesuatu cap cus langsung jalan, sekarang ya harus tau donk etikanya, minta ijin dulu sama suami tercinta. Dan rumah tangga itu , menggabungkan kebiasaan atau mengkompromikan kebiasaan yang aneh bin unik dari pasangan kita. Masalah kompromi kebiasaan itu kudu alias wajib, walaupun ada saatnya gak pake kompromi. Masalah Kompromi Satu hal yang pengen deh klo suami mengerti( gue udah belibet nulis mengkompromikan) kebiasaan gue menonton drama korea. Tau khan ladies drakor itu sudah menghipnotisku, gimana gak dihipnotis wong pemerannya bening-bening gitu, contohnya ini loh..bening khan… (bayangin dia manggil kamu….Nuuna…nuuna, ih gemes) dan jalan ceritanya mengh
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post